Senin, 23 Juni 2014

Sinopsis: Wajah Baru Nikolas (Regina Feby, Elcy Anastasia)


Sinopsis:

Hai, aku Nikolas. Niko, panggil saja begitu. Aku cowok paling tidak beruntung di Indonesia...seharusnya sih. Bagaimana tidak? Secara fisik, cewek-cewek bilang-ehem!-aku keren.

Secara materi, aku pewaris tunggal sebuah grup usaha bernama Radja, milik almarhum ayahku. Otomatis, karena aku sudah 18 tahun, sekarang semua jadi milikku.

Ya, aku tampan dan kaya. Semua bisa kudapatkan.
Semua? Sepertinya tidak.

Hidupku kacau sejak aku bertemu seseorang. Bahkan sesuatu yang dahsyat terjadi karena dia...karena cewek itu...
Mendadak, aku yang keren ini berubah. Tinggi tubuh "Niko" sekarang cuma 95 cm, badan dipenuhi bulu cokelat kemerahan, kepala botak, hidung pesek dan besar... Kalian bisa bayangkan seperti apa?
Hiks...
Yap, seperti orangutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...