Senin, 16 Juni 2014

Sinopsis: Dealova (Dyan Nuranindya)

Nggak tau kenapa pengen posting sinopsis novel teenlit :D
Dealova sebenarnya novel yang udah lama banget dan novel teenlit yang pertama aku baca. Setelah itu, aku jadi ketagihan baca teenlit yang lainnya.

Dealova juga sampai dibuat film-nya. Pemerannya: Jessica Iskandar, Ben Joshua, Evan Sanders, Rizky Hanggono, Nagita Slavina, Adwiya Pascahaja & Julie Estelle. Tapi aku lebih suka novelnya daripada film-nya.

Waktu pertama baca, masih pakai cover lama. Ini nih covernya:


Cover barunya:


Sinopsis:

Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini memang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan cewek tomboi, tampangnya manis, dan orangnya nyantai banget. Tapi kalo Karra udah marah, waaah... bisa gawat.

Jadi cewek seperti Karra tuh beruntung banget. Selain punya kakak cowok yang sayang banget sama dia—namanya Iraz—teman-teman Iraz juga care sama Karra. Terutama Ibel, cowok jago main gitar yang suka warna biru. Bahkan waktu harus keluar negeri, Iraz malah menitipkan Karra pada Ibel.

Selama ini Karra menganggap Ibel sebagai kakak, jadi dia cuek aja waktu Ibel menunjukkan perhatian. Karra malah ditaksir Dira, anak baru di sekolah yang juga jago main basket. Tampang Dira yang sok cool tapi sengak bikin Karra sebel banget sama cowok itu. Tapi katanya, batas antara cinta dan benci kan tipis banget. Iya nggak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...