Rabu, 25 Juni 2014

Sinopsis: Marshmallow Cokelat (Ken Terate)


Sinopsis:

Marcella: Gue mau Marshmallow, band sekolah yang gue dirikan menang Festival Band SMA. Tapi gimana mau menang, kalau cuma dapat dana seuprit dari sekolah? Gue nggak terima. Bukan perkara jumlahnya, tapi fakta bahwa sekolah telah tidak adil. Ayo kita lawan ketidakadilan ini!

Joy: Mama-papaku sudah bercerai! Harus kuakui kadang aku berharap ada keajaiban yang bisa menyatukan mereka kembali. Lebih bagus lagi kalau keajaiban itu juga bisa membuat Devon jatuh cita padaku. Biar gimana kan aku sudah susah payah berusaha membuat cokelat Valentine untuk cowok itu. Eh yang muncul malah jembel rese yang selalu membuatku sial!

Wening: Orangtuaku yakin sekali aku harus masuk IPA. Tapi nilai matematikaku di rapor cuma lima! Sebetulnya nilai IPS-ku bisa lebih baik, kalau saja aku tidak harus sekelompok dengan anak aneh dalam proyek sosiologiku. Aduh, kalau begini nilai IPS-ku juga terancam karam. Sayangnya Marcella dan Joy tak banyak membantu, yah mereka kan juga punya masalah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...