Rabu, 25 Juni 2014

Sinopsis: Belanglicious & Kintaholic (Primadonna Angela)

1. Belanglicious


Sinopsis:

Lietha, seorang atlet renang, sering merasa minder dengan keadaan kulitnya. Bagian yang ditutupi baju renang sih berwarna cerah, tapi yang tidak ketutupan? Mengutip kata Aldi, senior Lietha yang suka menggodanya dengan memanggilnya Belang, "Bukannya kayak sawo matang lagi, tapi kayak biji sawo!" Tentu saja Lietha jengkel jadinya. 

Kehidupan Lietha semakin semarak saat ia terpilih menjadi model iklan Shiori Sweat, minuman isotonik yang terkenal. Aldi yang entah bagaimana caranya bisa mengangkat diri jadi manajer Lietha, otomatis ikut ke Jepang menemaninya. Di sana Lietha berteu model superkeren--Nishio Kintaro, yang langsung akrab dengannya. Kinta bahkan punya panggilan khusus buatnya, Hime, yang artinya "putri". Setelah bertemu Kinta, hidup Lietha tidak sama lagi. Tapi apa ini berarti ia jatuh cinta pada Kinta? Dan apa arti semua kebaikan yang dilakukan Kinta padanya? Dan kenapa pula saat Aldi akrab dengan cewek lain, Lietha malah sewot? 


"I'm not a fan of romantic literature, tapi gw ternyata gak bisa brenti juga baca ini. Soalnya lucu sih n uniknya banyak kebudayaan yg campur aduk..."
--Marcelina (Ina), Event Organizer, Zurich


2. Kintaholic


Sinopsis:

Impian Yanik Prativi--sahabat Lietha Arindina di Belanglicious--akhirnya tercapai juga. Dia jadi pemeran movie bersama Nishio Kintaro, yang saking populernya di seluruh dunia, memiliki banyak Kintaholic--para fans yang mengidolakannya sampai nyaris melampaui batas kewarasan!

Hidup Yanik langsung diwarnai berbagai pengalaman seru. Mulai dari usahanya untuk menghitamkan kulit, frustrasi mencari tempat curhat mengenai perasaannya pada Kinta, jalan-jalan di Disneyland, nyasar dan diganggu para berandalan.... Belum lagi mesti menghadapi manajer Kinta yang rese, mantan pacar Kinta yang kembali dalam kehidupan Kinta, fans Kinta yang menyebalkan, hingga Lietha yang membenci para Kintaholic... .

Nah lho, gimana dong?! Mana bisa Yanik mengaku pada Lietha bahwa dia adalah salah satu Kintaholic?



"Gaya penulisan yang mengalir lancar hingga membuat saya nggak mau berhenti membaca, penggambaran suasana Jepang yang begitu jelas dengan hiruk-pikuk dan kebudayaannya, serta penyelaman pribadi Yanik yang begitu kepingin berkulit gelap, semua itu membuktikan kualitas karya seorang Primadonna Angela."

Kori Suryani Hardi, Programmer, Penulis dan Ibu Rumah Tangga, Lippo Karawaci, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...