Sabtu, 21 Juni 2014

Sinopsis: Beauty and The Best (Luna Torashyngu)

Cover lama

Cover baru

Sinopsis:

Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, dan cowok yang keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.

Karena itu, saat Ira nerima tantangan untuk bertaruh, siapa yang bisa lulus SPMB dan masuk perguruan tinggi dan jurusan yang passing grade-nya lebih tinggi, jelas teman-temannya nggak percaya. Jelas itu mission impossible! Gimana nggak? Lawannya Kelly, cewek paling pinter di sekolahnya!

Tapi Ira cuek. Dengan segala cara dia berusaha memenangkan taruhannya dengan Kelly, termasuk meninggalkan dunia model, dan minta diajar privat Aldo, anak "aneh" dan nggak punya teman di kelas, tapi pinter banget. Ira ingin ngebantah mitos yang mengatakan cewek cakep tuh kemampuan otaknya payah. Ira pengin semua orang tahu model kayak dia juga bersaing dengan ribuan lulusan SMA lain, dan masuk perguruan tinggi negeri terfavorit di negeri ini melalui jalur SPMB.

2 komentar:

  1. kalo ini download nya gimana? mau dong email: allafsyaanggita@gmail.com makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ini belum ada ebook-nya.
      Sementara baca yg lainnya dulu ya, ini linknya -> http://ayu-dreamworld.blogspot.com/search/label/Download%20Novel

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...