Rabu, 18 Juni 2014

Sinopsis: Rahasia Bintang (Dyan Nuranindya)

Ini juga salah satu novel favorit aku. Suka banget sama ceritanya. Aku sampai bela-belain beli novel ini, padahal udah aku baca sebelumnya (nyewa di perpus deket rumah).

Di bagian awal-awal, novel ini sukses bikin aku ketawa.
Tapi di bagian-bagian akhir, novel ini sukses bikin aku nangis. Terutama waktu part Keysha sama Aji lagi di tengah hujan.
Agak kecewa sama ending-nya, karena Keysha nggak sama Aji! :(
Tapi tetep happy ending kok, karena akhirnya Keysha sama Reno (sahabat kecilnya). Reno baik, sabar, dan sayang banget sama Keysha. Aku juga mau kok sama Reno #plaakkk

Yang aku suka dari novelnya Dyan Nuranindya, bahasanya ringan dan enak dibaca. Khas teenlit banget. Sukses deh buat Dyan Nuranindya ^^


Cover lama

Cover baru

Sinopsis:

Sejak ditinggal sahabatnya waktu kecil, Keysha nggak percaya lagi yang namanya sahabat. Baginya lebih baik mencari banyak teman daripada satu orang sahabat. Tapi semua berubah ketika dia mengenal Aji - cowok berandal, brengsek, tukang bikin onar, dan terkenal playboy di sekolah. Sejak mengenal Aji, setiap hari Keysha selalu jantungan menghadapi semua perilakunya yang gampang emosian. Apalagi ditambah musuh-musuh Aji yang jumlahnya bejibun. Keysha jadi merasa tidak aman dan terancam.

Tapi bagaimana jadinya kalau ternyata cowok brengsek macam Aji justru menaruh kepercayaan besar pada Keysha sehingga ia berani menceritakan rahasianya yang paling dalam? Dan apa jadinya kalau orang seperti Aji akhirnya jatuh cinta pada Keysha?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...