Rabu, 18 Juni 2014

E-love (Caroline Plaisted)


Sinopsis:

Samantha dan tiga sobatnya---Debs, Butter, dan Claudia---suka chatting di Internet sepulang sekolah. Ketika sedang menunggu teman-temannya muncul di chatroom, Sam berkenalan dengan Dan secara kebetulan. Dan mereka saling menyukai.

Sam adalah anak kota, terbiasa dengan gaya hidup metropolitan, sementara Dan adalah anak desa yg bercita-cita menjadi dokter hewan seperti ayahnya. Setelah beberapa lama saling mengenal, mereka memutuskan bertemu muka. Keduanya datang diantar ibu masing-masing. Setelah pertemuan itu, mereka jadi makin akrab. Apalagi ketika ternyata Dan juga ikut kamp tenis yg sama dengan Sam. Mereka jatuh cinta.

Selanjutnya mereka saling berkunjung. Dan menginap di rumah Sam, lalu ganti Sam menginap di rumah Dan. Saat menginap itulah Sam baru menyadari betapa berbedanya keluarga Dan dari keluarganya sendiri. Dia juga sama sekali tidak senang ketika Dan mengajaknya ikut melihat sapi yg sakit. Singkatnya, dia tidak merasa nyaman berlama-lama berada di sana.

Tapi Sam masih berharap hubungannya dengan Dan bisa terus berlanjut. Karena itu, dia kecewa sekali ketika Dan memilih melanjutkan kuliah di Skotlandia, padahal Sam ingin Dan kuliah di tempat yang dekat dengan London. Dia juga semakin kecewa ketika Dan mengatakan hanya ingin berteman dengannya, dan tidak memikirkan yg lebih jauh dari itu, karena nanti dia pasti akan sibuk sekali dengan kuliahnya.

Sam patah hati, dan sempat mengurung diri. Tapi berkat bantuan ketiga sahabatnya, dan nasihat ibunya, akhirnya dia pulih kembali. Dia malah mendapat cowok baru pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...