Selasa, 17 Juni 2014

Sinopsis: Seperti Bintang (Regina Feby)

Cover lama

Cover baru

Sinopsis:

Empat sahabat—Lala, April, Niken, dan Mandy—berencana liburan ke Bali demi menjawab tantangan Lala. Awalnya mereka ragu, karena berbagai alasan. Niken sudah punya rencana sendiri dengan pacar baru yang masih dirahasiakannya. Mandy yang atlet renang harus rutin latihan karena bakal ikut turnamen. April sulit minta izin sama ortunya.

Ternyata di menit-menit terakhir, April, Niken, dan Mandy menyanggupi tantangan Lala. Alasan mereka sama: mereka mungkin tidak akan bisa berlibur bareng lagi. Semua kan bakal kuliah di tempat yang berbeda.

Dimulailah perjalanan liburan yang diwarnai ketawa-ketiwi, foto-foto, cerita seru, tapi kemudian satu demi satu rahasia terbongkar. Persahabatan mereka terancam hancur, karena masing-masing merasa dibohongi. Ternyata Lala lari dari rumah karena kesal orangtuanya akan bercerai. Niken sedang menghindari cowok rahasianya karena curiga si cowok selingkuh. Mandy memutuskan berhenti renang. April yang tidak punya rahasia, ikut-ikutan terkena omelan.

Apakah mereka bisa kembali menggapai bintang persahabatan? Bisakah empat sahabat ini menjadi seperti bintang, yang akan tetap ada meski apa pun yang terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...