Sabtu, 21 Juni 2014

Sinopsis: Impian Moira (Dewie Sekar)


Sinopsis:

Sejak memergoki ayahnya punya istri simpanan dan ibunya memilih bercerai, Moira merasa seluruh dunia memusuhinya. Akibatnya, Moira memutuskan balik memusuhi seisi dunia, kecuali cokelat batangan. Gara-gara ulahnya itu, Moira sempat dikenal sebagai gadis paling badung di sekolahnya. Tapi, saat pindah dari Yogya ke Jakarta, Moira bertekad memperbaiki diri dan memulai lembaran baru. Siapa sangka di sekolah barunya ini, dia justru ketemu lagi dengan Leo, cinta pertamanya yang nggak kesampaian di Yogya dulu. Moira bete berat! Terlebih lagi ketika Leo mengatainya... "gemuk"!

Masalah Moira tambah parah saat ia dikucilkan gara-gara kesalahpahaman. Untungnya, Surya---Dewa Matahari bohongan alias si ketua kelas---selalu percaya bahwa Moira tak pernah melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan banyak orang. Persahabatan Moira dengan Surya membuat gadis itu merasa lebih kuat, sampai suatu saat salah satu impian besar Moira tercapai, dan Surya justru menjauh darinya.

Ada apa dengan Surya? Apakah ini karena Leo, yang belakangan akhirnya jatuh hati juga pada Moira? Apakah Moira masih menyimpan rasa sayangnya terhadap Leo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...