Sabtu, 05 Juli 2014

Sinopsis: Miss Lebay (Ceko Spy, Hilman)


Sinopsis:

SMU Putih Abu digegerkan dengan terjadinya kesurupan massal saat upacara berlangsung. Tristan, ketua OSIS tampan dan tajir gebetan Aurel itu langsung mengumpulkan semua geng yang ada di sekolahnya untuk ikut menanggulangi masalah ini.

Lebayer’s Geng yang diketuai Aurel si Miss Lebay dan beranggotakan Nina si Miss Zodiac, Mitha si Miss Purple, dan Shasha si Miss Tik, memiliki ide untuk membuat tim KKPK (Kelompok Kerja Penanggulangan Kesurupan). Mereka pun berusaha menimalisir kesurupan yang terjadi dengan cara P3K (Pendeteksian Pertama Pada Kesurupan).

Lalu kenapa ya Aurel seneng pas BB barunya hilang? Terus, kenapa Aurel seneng pas mata batinnya dibuka oleh Shasha hingga akhirnya dia bisa ngeliat setan? Dan, siapakah yang akhirnya jadi pacar Aurel: Tristan si Ketua OSIS tampan yang tajir atau Choki si Multitalenta yang suka bikin orang ketawa ngakak?


“Kocak, horor, romantis––kompleeet! Jadi penasaran sama kelanjutan kisah Aurel dan Lebayer’s Geng berikutnya.”
— @AnisaRahma_Adi; Penyanyi, aktris

“Tokoh Aurel itu bikin gue ngebayangin tingkah sendiri, lebay. Cerita2nya gokil, pe-a’, serem, mengharukan! Overall, NICE! Penulisnya bikin gue jatuh cintaaa… :D”
— @Kinangg_SG; Personil Supergirlies

“Lucunya nggak nanggung! Menghibur banget deh... Miss Lebay lebaynya emang lebay banget. Aurel emang cocok banget dijuluki Miss Lebay! Pokoknya kalau nggak baca, nyesel deh. Sukses terus ya buat Miss Lebay dan kawan-kawan!”
—Tissa Biani; Artis sinetron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...